Sukses

Ramadan Tanpa Olga Syahputra, Ayah: Enggak Seru

Sang adik kangen dengan candaan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah di tahun kedua keluarga tak menjalani Ramadan bersama Olga Syahputra, sejak sang komedian meninggal pada 27 Maret 2015. Buat ayahanda Olga, Nurokhman, tanpa Olga Syahputra, Ramadan yang dijalaninya terasa sepi.

"Biasanya kalau ada dia kan ramai. Saudara dari mana-mana juga datang. Jadi semenjak almarhum enggak ada, jadi agak kurang seru dan enggak ramai," ujar Nurokhman usai ziarah kubur di TPU Malaka, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017).

Ayah Olga Syahputra, Nurokhman menziarahi makam putranya, di TPU Malaka, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017). Dalam kesempatan itu, Nurokhman juga didampingi fans almarhum, Olga Lovers. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Rasa sepi juga dirasakan sang adik Reina. Apalagi, Reina mengaku sering bercanda dengan sang kakak yang terkenal lucu dan penyayang itu.  "Sedih, kangen, kangen bercanda lagi. Mau dengar Yoga (Olga) bercanda deh pokoknya," kata Reina.

Di mata Reina, Olga Syahputra adalah sosok kakak yang sangat perhatian terhadap adik-adiknya. Olga juga kerap mengingatkan adik-adiknya untuk rajin beribadah.

"Yoga itu perhatian, mengayomi adiknya, terus enggak boleh lupa salat. Selalu bersyukur apa yang didapat, jangan sombong, dia selalu mengingatkan itu," kenang Reina.

Olga Syahputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini