Sukses

Punya 2 Anak, Astrid Tiar Tak Mau Syuting Lama-Lama

Daripada melihat anak sakit, Astrid Tiar lebih menolak pekerjaan yang menyita banyak waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berkeluarga dan kini memiliki dua orang anak, Astrid Tiar mulai membatasi waktunya di dunia showbiz. Istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu ingin fokus mengasuh kedua putrinya.

Bila harus mengambil tawaran pekerjaan, Astrid Tiar pun cukup pilih-pilih. Ia tak mau, pekerjaan yang dijalaninya menyita waktu dan membuatnya jauh anak dan suami.

Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)

"Aku ambil acara yang live karena cepat. Kalau taping agak lama, karena masih kecil si baby," ujar Astrid Tiar, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Bagi Astri Tiar, anak segala-galanya ketimbang pekerjaan. Ia tak mau kebersamaannya dengan anak-anak berkurang karena sibuk bekerja.

"Jadi aku mengalah untuk tidak mengambil syuting taping. Dari pada anak-anak di mobil 24 jam. Biar dingin, tapi kan enggak bagus buat anak-anak," kata Astrid Tiar.

Daripada melihat anak sakit, Astrid Tiar lebih menolak pekerjaan yang menyita banyak waktu. "Bayiku masih belum bisa beradaptasi. Kalau yang sulung Annabel tangguh, adiknya Isabel lebih kayak princess. Panas dikit, langsung kayak udang," kata Astrid Tiar.

Astrid Tiarb (Adrian Putra/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini