Sukses

Liburan Bareng Ruben Onsu, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Seperti diketahui, Jessica Iskandar punya hubungan yang kurang harmonis dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini tengah menjalani liburan bersama anaknya, El Barack Alexander di Bali. Dalam perjalanan menuju Pulau Dewata, Jessica Iskandar memamerkan sebuah video yang membuat geger para netizen.

Dalam video yang diunggah di Instagram storynya itu, Jessica Iskandar memamerkan video saat ia bertemu dengan Ruben Onsu di bandara sebelum terbang menuju Bali.

"Jessica Iskandar dan Ruben Onsu liburan ke Bali, jangan ngecek tiket kita, bikin keributan di dalam pesawat," kata Jessica Iskanar dalam video yang diunggah Sabtu (13/5/2017).

Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander saat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2017). Jedar setelah yoga bersama selebriti lain yang tergabung dalam Girls Squad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Jessica Iskandar juga memamerkan video saat keduanya berada di dalam pesawat. Keduanya terlihat sangat dekat dan tak hentinya melepas tawa.

Para netizen menganggap bahwa ucapan yang disampaikan Jessica Iskandar dalam videonya itu, tengah menyindir teman satu profesinya Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat digosipkan berlibur berdua ke Belanda. Dalam penerbangan tersebut, keduanya dikabarkan membuat kegaduhan.

Jessica Iskandar (Adrian Putra/bintang.com)

Video yang juga diunggah dalam akun Instagram gosip itu pun, menuai banyak komentar para warganet.

"Hahaha gue demen bgt ngeliat jedar sm ruben dah, suka nancep di hati kalo nyindir yee," tulis akun @juliantinakarla. Kemudian akun @tyaalfon menulis "Ni orang pasti gerah bgt sm kelakuan si onoh. Ya gitu deh klo tau fakta di lapangan. Terusss mbak jedarrr..., bakaaaarrrr!!!!"

Kemudian akun @viviam.20 menulis "Wkwkwkkwkwkw lucuuu. Alus ya kak jedar. Teruskan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini