Sukses

Ajari Rafathar Main Drum, Raffi Ahmad Bikin Salah Fokus

Raffi Ahmad berharap agar Rafathar memiliki bakat di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad nampaknya ingin Rafathar Malik Ahmad, anak semata wayangnya, untuk memiliki bakat di dunia hiburan. Setelah sukses mengarahkan sang anak untuk berakting, kali ini Raffi Ahmad mengajarkan Rafathar untuk bermain musik.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad tengah mengajarkan Rafathar untuk bermain alat musik drum.

 

Belajar bermusik dulu ahhhhhh 👶🏻

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Belajar bermusik dulu ahhhhhh," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Sabtu (13/5/2017).

Penampilan Raffi Ahmad dalam video kurang dari satu menit itu, sukses membuat para warganet salah fokus. Mengenakan kemeja berwarna hitam, para warganet menganggap artis kelahiran Bandung ini terlihat lebih tampan dari biasanya.

"Salah fokus sama bapaknya @raffinagita1717," tulis akun @ekibekti. Kemudian akun @ririnekaristimanik menulis "Ganteng kali kan sih raffi teh hahaha."

Demi membuat kenangan pada buah hatinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendokumentasikan lewat film. Film yang digarap oleh Anggy dan Bouty Umbara itu berjudul sama dengan nama anaknya, Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah itu, akun @gue_cabeijo menganggap penampilan Raffi Ahmad bersama keluarganya ini memang memancarkan aura berbeda dari biasanya, "Kok ngeliat bapak nya jdi cakep gitu ya.. aura nya kalo deket anak ama bini SAH," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini