Sukses

Di Amerika, Cinta Laura Hobi Datangi Rumah Artis Hollywood

Saat di Amerika, Cinta Laura menjalani gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pindah ke kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, Cinta Laura mengaku memiliki kebiasaan baru, yaitu naik gunung.

"Sejak aku pindah ke LA 2,5 tahun lalu, aku jadi suka naik gunung," kata artis blasteran Jerman-Sunda itu saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Pemandangan yang indah dan juga jarak yang dekat dari tempat tinggalnya di Los Angeles, menjadi alasan Cinta Laura menjalani olahraga itu. Artis 23 tahun ini juga mengaku tak kesulitan melakukan kegiatan barunya tersebut.

"Aku nggak kesulitan sama sekali, karena dari kecil aku kan memang sudah jadi atlet," jelasnya.

Cinta Laura mengatakan bahwa Los Angeles memiliki banyak gunung yang bagus untuk didatangi, salah satu tempat yang sering dia datangi adalah daerah Malibu.

"Ada tiga lokasi favorit aku naik gunung, Reunion Canyon, Temescal Park, dan yang terakhir yang aku paling suka adalah daerah Malibu karena track-nya gampang," jelasnya.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurutnya, daerah yang dikenal sebagai lokasi tempat tinggal para artis Hollywood ini, memiliki pemandangan yang sangat bagus. Letaknya pun berada di atas bukit, sehingga ia dapat melihat pemandangan laut yang sangat indah.

Cinta Laura mengaku bahwa setiap dua minggu sekali ia menjalani kebiasaan barunya ini. Biasanya, saat pergi naik gunung, pemain film Oh Baby itu meninggalkan semua gadget yang dimilikinya di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini