Sukses

Baby Sexyola Rela Lakukan Apapun Demi Tampil Cantik

Baby Sexyola tak malu mengakui bisa mendapatkan kecantikan melalui cara instan.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik dan sempurna sudah menjadi keharusan seorang selebritas. Begitu yang dirasakan penyanyi Baby Sexyola. Segala macam akan dijalani pelantun "Gila Gila Kaya" itu untuk mendapatkan cantik yang sempurna, meskipun harus berdarah.

Salah satu cara yang ditempuh Baby Sexyola untuk terlihat cantik adalah dengan menjalani metode suntik filler.

Baby Sexyola. (Sapto Purnomo)

"Inilah pengorbanan untuk tampil cantik. Wajah Baby Sexyola disuntik sana-sini untuk kelihatan glowing dan cerah. Memang sekarang jadi kelihatan chubby ya, dan merah-merah sampai berdarah-darah. Tapi kata dokter, setelah 24 jam hasilnya maksimal," ujar Baby di Griya Cure, Jalan A.M. Sangaji, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Buat Baby, ia tak malu mengaku bisa mendapatkan kecantikan melalui cara instan. Sebab, kecantikan adalah modal utamanya dalam mencari nafkah di panggung hiburan Tanah Air.

"Kecantikan penting banget, apalagi Baby di dunia entertain. Tubuh ini modal utama dan aset dunia entertain. Jika aset ini tidak dijaga sampai kelihatan tua, nggak modis, kelar deh job di dunia entertain," ujar Baby.

Baby Sexyola (liputan6.com/Panji Diksana)

Perawatan kecantikan yang ia jalani, dilakukan untuk menyambut peluncuran single terbarunya di Malaysia. Baby ingin saat lagu terbarunya rilis di Negeri Jiran itu, ia sudah terlihat sempurna.

”InsyaAllah doakan lancar dan bagus hasilnya di sana, sebelum launching berdarah-darah dulu deh rawat kecantikan," kata Baby Sexyola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini