Sukses

Pulang dari Jepang, Istri Aming Lebih Bahagia

Evelyn Nada Anjani, istri Aming ini sempat memilih pulang kampung ke Jepang selama beberapa waktu guna mengusir galau.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Evelyn Nada Anjani dengan Aming terancam bubar. Sidang cerainya sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Evelyn Nada Anjani pun sempat memilih pulang kampung ke Jepang selama beberapa waktu guna mengusir galau. Sepulang dari Jepang, wanita yang dinikahi Aming ini pun mengaku lebih bahagia.

Seperti diketahui, Aming mengajukan talak pada Evelyn pada 3 Maret. Sidang perdana pasangan yang menikah sejak 4 Juni 2016 itu digelar pada 23 Maret 2017. (Instagram/amingevlyn)

"Memang aku lagi bahagia. Banyak foto di sana bareng teman-temanku," ujar Evelyn Nada Anjani, di Jakarta baru-baru ini.

Tak ada kegiatan khusus yang dilakukan istri Aming tersebut selama di Jepang. Dirinya cuma sengaja menghilang sejenak untuk melupakan semua masalahnya di Indonesia.

"Seru banget. Melebarkan sayap saya pokoknya di sana. Bahagia banget, enggak ada macet. Teman-teman juga pada kaget lihat penampilan sekarang, makanya sengaja aku make up menor-menorin di depan mereka," celotehnya seraya tertawa.

Seperti diketahui, komedian dan pemeran Aming Sugandhi resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani di Bandung Juni tahun lalu. Baru beberapa bulan berjalan, Aming kemudian mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret. (Instagram/ev0124)

Meski begitu, Evelyn Nada Anjani mengaku tetap memikirkan Aming di Jepang. Hanya saja, kebersamaannya dengan para sahabat membuat Evelyn tetap santai.‎

"Kepikiran (Aming) sih ya. Tapi berpikirnya, mudah-mudahan cepat selesai. Saya juga senang-lah dia sudah didampingi sahabat-sahabatnya," ungkap Evelyn Nada Anjani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.