Sukses

Jelang Operasi Sesar, Nia Ramadhani Meminta Kue?

Sesaat menjelang melahirkan putra ketiganya, Nia Ramadhani bersama Ardie Bakrie membicarakan kue di ruang operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (10/5/2017) lalu, pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikaruniai seorang putra ketiga yang diberi nama Magika Zalardie Bakrie dengan proses operasi sesar. Rupanya, ada yang menarik di balik kelahiran Magika ini.

Nia Ramadhani, menjelang operasi sesar ternyata membicarakan sesuatu bersama sang suami. Apa itu?

"Ngomongin kue di tempat operasi," kata suami Nia Ramadhani saat menggelar konferensi pers kelahiran putra ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Nia ramadhani dan keluarga | foto : Nurwahyunan /Bintang.com

Sang istri menjelaskan lebih lanjut bahwa bahasannya saat itu adalah tak lain hanya untuk mengalihkan pikirannya saat bedah sesar dilakukan.

"Aku enggak tahu lagi ngomongin apa, aku deg-degan karena kan sudah dibius lokal, tapi masih bisa ngobrol. Terus nunggu sampai bayinya keluar tuh deg-degan karena aku sudah tahu dibelek (perutnya)."

"Walaupun enggak berasa, tapi kan tahu. Jadi otaknya dialihin ke yang lain. Ngomongin kue. Enggak jelas sih," kenang Nia Ramadhani sambil tertawa.

Kabar bahagia dari pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Pesinetron itu melahirkan melalui proses normal. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Pada kelahiran putra ketiganya ini, aktris berusia 27 tahun ini mengaku lebih santai menjalani proses kelahiran dibandingkan ketika melahirkan dua anak sebelumnya.

"Yang ini alhamdulillah ya, mungkin kalau misalnya harus punya anak enam gue ketawa aja," ungkap Nia Ramadhani bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini