Sukses

Anak Marsha Timothy Tak Miliki Bakat Akting?

Marsha Timothy dan suami, Vino G Bastian punya nama besar di dunia akting, bagaimana dengan putri kecil mereka apakah menurunkan bakatnya?

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy dan suami, Vino G Bastian, memiliki nama besar di dunia akting. Biasanya itu akan menurun kepada buah hati mereka, Jizzy Pearl Bastian. 

Lantas, apakah Marsha Timothy sudah melihat bakat sang buah hati yang saat ini menginjak usia empat tahun? Rupanya, Marsha belum melihatnya, lantaran sang anak sedang mengekspresikan diri.

Marsha Timothy dan putrinya, Jizzy Pearl (Instagram)

"Saya enggak tahu deh, soalnya kayaknya seumur-umur dia lagi suka nyanyi, nari. Tapi ya saya belum bisa lihat bakatnya," ujar Marsha Timothy, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Saat ini yang terpenting bagi wanita berusia 38 tahun itu adalah bagaimana mendidik sang malaikat kecilnya dengan baik. Di usia anak yang masih dini, Marsha Timothy ingin Jizzy mendapat pendidikan berkualitas serta menikmati masa kecilnya.

"Sekarang kan dia udah masuk usia sekolah ya, usia sekolah TK kecil. Yang saya utamakan sekarang  adalah kalau ke sekolah itu dia dengan hati yang bahagia, bukan enggak senang," imbuh pemeran film Coklat Stroberi itu.

Vino G. Bastian memberikan kejutan di hari ulang tahun Marsha Timothy. (Instagram/vinogbastian__)

Marsha Timothy dipersunting Vino G Bastian pada 20 Oktober 2012. Pada 12 Juli 2013, mantan kekasih Fahri Albar ini melahirkan putri cantiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini