Sukses

‎Lewat Sindiran, Pihak Evelyn Tagih Nafkah kepada Aming

Menurut pengacara Evelyn, Henry Indraguna, Aming biasanya memberi uang jatah bulanan kepada Evelyn setiap tanggal 5.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn sepertinya makin memanas. Dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017), pihak Evelyn kembali melancarkan sindiran.

Kali ini, Evelyn mempertanyakan nafkah dari Aming yang mulai mandek beberapa waktu terakhir. Uniknya, pengacara Evelyn, Henry Indraguna, menggunakan sindiran dalam menyampaikan pesannya.

Ekspresi Aming dan Evelyn saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Pada kesempatan tersebut Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ada pesan kepada Mr. B, kalau Evelyn kan Mrs. Bee. Jadi, Mr. B anggaran sirkus 5 Mei belum masuk nih. Biasanya anggaran sirkus setiap tanggal 5, ini sudah tanggal 12," sindir Henry Indraguna.

Menurut Henry, jika tak ada biaya, maka pertunjukan sirkus tak akan bisa berjalan. Ia juga menyindir aktivitas Aming beberapa minggu kemarin yang baru saja pergi berlibur.

"Ini sirkusnya enggak bisa main, karena sirkus kan butuh biaya, tapi anggaran sirkusnya belum masuk. Kami sudah menagihkan, kayaknya kok enggak ada tanggapan. Bahkan, di foto terlibat baru aja bersenang-senang ke luar negeri," ujarnya.

Pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya maksudnya menyebut Aming sebagai Mr. B, Henry Indraguna pun menjawab: "Si B itu kan panggilan mesra, klien kami kan Bee. Anggaran sirkus kan sudah disepakati dari B, tapi belum masuk kok sampai hari ini," ungkap Henry Indraguna. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.