Sukses

Berakting, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibanding-bandingkan

Banyak akun Instagram yang masih membandingkan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Kali ini bukan lagi soal pakaian atau aksesoris keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya tak sepi dari sasaran bully. Apalagi jika bullying itu dalam konteks dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina. 

Bukan lagi soal pakaian maupun aksesoris Ayu Ting Ting yang dianggap meniru gaya Nagita Slavina. Kali ini, akting keduanya pun mulai diperlihatkan perbedaannya.

Seperti diketahui Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terjun ke dunia akting, meski Ayu awalnya dikenal sebagai pedangdut. Keduanya pun bermain dalam komedi di stasiun televisi yang berbeda.

Nagita Slavina beradu akting dengan Andika Pratama dan Wendy Cagur (Foto: Instagram)

Dan, video akting Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ini pun dibuat kolase di akun @dramakuin, Kamis (11/5/2017). Bagian atas tampak adegan Gigi—sapaan Nagita Slavina—dan bagian bawah Ayu Ting Ting.

Nagita Slavina beradu akting dengan Wendy Cagur dan Andika Pratama. Namun dalam adegan tersebut, Gigi—sapaan Nagita Slavina—kelihatan begitu takut saat didekati kedua pria tersebut.

Sementara, Ayu Ting Ting beradu akting Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina yang dikabarkan telah menikahi Ayu secara siri. Pada adegan itu, Ayu harus minum jus brokoli. Seusai minum, Ayu pun langsung dipeluk oleh Raffi.

Tentu saja video singkat ini menuai beragam komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka melontarkan kata-kata yang cukup pedas untuk Ayu Ting Ting.

"Dia pengen muntah minum jus gituan tapi mlengsongnya ke arah raffi. Padahal sebelah dia ada cewek. Kalo cewek bermartabat kan pasti mending mlengsong ke arah cewe daripada ke laki orang," tulis akun @puputrar.

Ayu Ting Ting beradu akting dengan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

Akun @normaiiana menambahkan, "Bsa bndinginlah @ayutingting92 sm gigi @raffinagita1717."

"Nih buka matanya lebar2 @ayutingting92 yg udh punya suami punya etika g mau nemplok ke suami orang.coba bikin gimmick nya sekali2 sma si vicky peluk peluk tuh tuh si vicky hayoohhh...berani gak klo emg sm raffi itu gimmick betul g?," lanjut akun @melly5349.

Seperti diketahui Nagita Slavina mulai terjun ke dunia hiburan sejak 2000 silam. Sinetron pertamanya berjudul Inem Si Pelayan Slebor. Namun, akting pertamanya justru menjadi bintang iklan.

Ayu Ting Ting memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 2006. Pada 2011, lagunya bertajuk Alamat Palsu meraih sukses. Hingga kini karier Ayu pun melejit, tawaran membintangi acara televisi pun mampir padanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.