Sukses

Saksikan Konser Spesial Menuju Puncak Dangdut Academy 4

Pada konser tersebut akan tampil para finalis Dangdut Academy 4 di antaranya Sugeng, Aulia, Teguh dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar akan menggelar Konser D'Academy 4 Menuju Grand Final pada Kamis (11/5) mulai pukul 19.00 nanti malam. Pada konser tersebut akan tampil para finalis Dangdut Academy 4 di antaranya Sugeng, Aulia, Teguh dan masih banyak lagi.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

Tak hanya itu, akan tampil pula sejumlah penyanyi Dangdut Academy 1,2 dan 3 yang akan turut memeriahkan konser tersebut. Di antaranya Ical, Weni dan Duo Alvin. Selain itu, akan tampil pula penyanyi dangdut senior seperti Iyeth Bustami, Beniqno, Iis Dahlia serta Trio Macan.

Sementara itu, konser Grand Final Dangdut Academy 4 akan digelar pada Jumat (12/5) mulai pukul 18.30 besok malam. Dalam konser tersebut akan dimeriahkan oleh Onci Ungu, Badai, Zaskia Gotik dan Rita Sugiarto.

Fildan dan Putri akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara 1 Dangdut Academy 4. Gelar juara tersebut akan ditentukan oleh polling SMS tertinggi yang akan diumumkan pada Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 pada Jumat (19/5) minggu depan.

Untuk itu, terus kirimkan dukungan untuk jagoan kamu agar terpilih menjadi juara 1 Dangdut Academy 4. Dukung Fildan dan Putri dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirimkan ke 97288. Polling sms sudah dibuka dan akan terus dibuka hingga Jumat (19/5) minggu depan.

Dangdut Academy 4 (Final 5 Besar) (Adrian Putra/bintang.com)

Selain gelar juara yang sudah menanti untuk kedua grand finalis, ada pula hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta untuk juara 2 dan uang tunai sebesar Rp 250 juta serta satu buah single untuk juara 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini