Sukses

Gara-Gara David Beckham, Publik Ogah Nonton Film King Arthur

Penampilan David Beckham di film King Arthur: Legend of the Sword dianggap buruk.

Liputan6.com, Los Angeles - David Beckham tengah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting, khususnya perfilman. Untuk pertama kali, ayah empat anak itu terlibat dalam film garapan sutradara Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword.

 King Arthur: Legend of Sword. (geeknation.com)

Sayangnya, tanggapan publik terhadap debut akting mantan pesepakbola tersebut tidak berbau positif. Bahkan tak sedikit yang mengaku tidak ingin menonton King Arthur: Legend of the Sword karena penampilan David Beckham di dalamnya.

Tanggapan tersebut muncul setelah cuplikan film ini beredar di media sosial baru-baru ini. Cuplikan tersebut memperlihatkan percakapan singkat antara Arthur yang diperankan Charlie Hunnam dan David Beckham yang bermain sebagai Trigger.

"Kau mau aku di mana?" tanya Arthur. David Beckham yang tampak mengenakan baju besi menoleh dengan dramatis seraya berkata, "di depan lututku. Kau pikir di mana? Tangan di atas bukit, bodoh?"

 

Akting David Beckham tersebut rupanya dianggap tak sesuai ekspektasi bagi sebagian orang. Linimasa Twitter pun dibanjiri komentar pedas publik yang keberatan dengan kehadiran David Beckham di film King Arthur: Legend of the Sword.

"Aku pikir adanya David Beckham di King Arthur membuatku tak nafsu menonton film itu," ungkap @MondaysChiild.

"Tadinya aku sangat tak sabar menonton film King Arthur...tapi ketika aku tahu David Beckham ada di film tersebut...," sahut @itsLowritbh.

"Orang-orang mengejek akting David Beckham di King Arthur. Aku suka David Beckham tapi kenapa dia serta merta mendapat peran hanya karena dia adalah David Beckham," imbuh @VickiPMcKellar.

 David Beckham

King Arthur: Legend of the Sword menceritakan perjalanan Arthur dalam mempelajari kekuatan pedang Excalibur untuk bisa melawan diktator kejam bernama Vortigern. Melalui trailer resminya, banyak adegan laga seru yang diusung sang sutradara dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini