Sukses

Bertambah Kurus, Angelina Jolie Tak Ceria Saat Jalan Bareng Anak

Angelina Jolie terlihat semakin kurus saat sedang berjalan-jalan dengan anak-anaknya di California

Liputan6.com, Los Angeles - Rupanya proses perceraian tak hanya berpengaruh kepada Brad Pitt. Angelina Jolie yang menggugat cerai suaminya itu pun terkena dampaknya. Belum lama ini, aktris utama Maleficent itu mengejutkan beberapa pihak dengan tubuhnya yang terlihat semakin kurus, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (9/5/2017).

Salah seorang sumber mengaku sempat melihat Angelina Jolie berjalan-jalan dengan kedua anaknya di Irwindale, California pada Sabtu (6/5/2017) lalu. Menurutnya, Jolie kala itu tengah mengajak dua buah hatinya, Shiloh and Knox.

Angelina Jolie dan anak-anaknya. (radaronline.com)

Melalui foto yang beredar di Radar Online, Angelina Jolie tampak mengenakan jaket bomber dan celana jeans ketat. Rambutnya yang dikuncir terlihat kurang segar dan sumber tersebut menilai raut wajah Jolie sudah tak ceria meskipun sedang bersama anak-anaknya.

Kepada Radar Online, sumber tersebut mengatakan, "Dia tampaknya seperti tidak menikmati waktunya sama sekali. Anak-anaknya terlihat seperti anak-anak normal, tapi dia tampak seperti terpuruk di mata saya. Dia bahkan benar-benar tidak berbicara banyak, mereka hanya berjalan pelan-pelan."

Ditambahkan juga oleh sumber tersebut perihal kondisi tubuh Jolie yang semakin kurus. "Dia benar-benar terlihat sangat kurus kalau dilihat secara langsung, sangat tidak sehat menurut saya. Saya bahkan tidak melihat dia memakan atau meminum apapun," jelas sumber tersebut.

Angelina Jolie (Pinterest)

Tak sampai situ. Disebutkan juga oleh sang sumber bahwa Jolie turut dikawal oleh seorang pria yang tatapannya seperti sedang menjaga sang aktris dan anak-anaknya. Namun, ia tak menyampaikan berapa kira-kira berat Angelina Jolie kala itu.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 setelah dua tahun menikah. Sebelum berumah tangga, keduanya sudah hidup bersama selama hampir 10 tahun. Pasangan ini dikabarkan tengah memperebutkan hak perwalian ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.