Sukses

Depresi, Brad Pitt Ikut Rehabilitasi Kelas VIP?

Brad Pitt menghadiri pertemuan dan sesi terapi di fasilitas yang bertempat di sebuah kediaman pribadi.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses perceraian rupanya telah menjadi satu hal yang berat bagi Brad Pitt. Belakangan ini tersiar sebuah kabar bahwa bintang film World War Z itu baru saja mengunjungi sebuah fasilitas rehabilitasi kelas VIP karena masalah tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Selasa (9/5/2017), laman Page Six mengklaim bahwa aktor 53 tahun itu membutuhkan perawatan profesional agar bisa mengatasi rasa sedihnya terhadap gugatan cerai dari Angelina Jolie yang masih berlangsung.

Brad Pitt dan Angeline Jolie (www.ibtimes.com)

Sebuah sumber menyampaikan bahwa Brad Pitt menghadiri pertemuan dan sesi terapi di fasilitas yang bertempat di sebuah kediaman pribadi. Proses rehabilitasi itu akan diproses oleh salah satu orang kaya yang sempat mengalami banyak cobaan dan ingin membantu orang lain yang senasib dengannya.

Diungkapkan juga, di fasilitas itu terdapat kelompok yang menyediakan perawatan intensif secara personal untuk membantu pasiennya pulih dari ketergantungan maupun hal-hal sejenis. Seorang sumber mengatakan, "Dia (Brad Pitt) telah menggunakan waktu ini untuk banyak merefleksikan diri, perbaikan diri."

Brad Pitt (Ryan McGinley/ GQ Style/ET Online)

Brad Pitt pernah berjuang melawan ketergantungannya pada alkohol. Aktor yang juga sempat tampil di film Fury itu, bahkan pernah mengonsumsi obat-obatan dan mengaku berhenti sejak membina rumah tangga bersama Angelina Jolie.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi berpisah sejak September 2016 setelah dua tahun menikah. Sebelum menikah, keduanya sudah hidup bersama selama hampir 10 tahun. Pasangan ini dikabarkan tengah memperebutkan hak perwalian ketiga anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.