Sukses

Makan Malam Bareng Orangtua, Aurel Hermansyah - Pacar Didoakan

Aurel Hermansyah memamerkan momen spesialnya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki, sudah bukan menjadi rahasia. Keduanya kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial. Mereka juga tak ragu memuji satu sama lain.

Percikan asmara yang terjalin antara dua remaja itu pun tampaknya bukan perkara main-main. Buktinya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

 Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Salah satu buktinya diperlihatkan melalui foto yang diunggah Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya, Selasa (9/5/2017). Anak mantan pasangan musisi Anang Hermansyah - Krisdayanti itu mengunggah tiga foto sekaligus.

Foto pertama menunjukkan kebersamaan Aurel Hermansyah dan sang kekasih dengan Ashanty, sang ibu sambung. Foto kedua memperlihatkan Anang dan Ashanty yang tersenyum bersama pasangan muda tersebut.

Senyum kebahagiaan Aurel Hermansyah yang berpose bersama laki-laki pujaannya pun tampak jelas pada foto ketiga. Momen tersebut tak ayal menjadi perhatian publik dan langsung disukai oleh ribuan pengguna Instagram.

 

Sebagian besar warganet mendoakan yang terbaik bagi hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. Mulai dari langgeng, berujung di pelaminan, hingga berjodoh di dunia dan di akhirat.

"Langgeng trs loly n bani..ahh mkn ksini aku mkn cinta ma klian berdua.," tulis @widie_xavie.

"Langgeng ya kak semoga sampai ke pelaminan aminn," sahut @nenynugraheny.

"Cucooook, smoga bjodoh De' dunia akherat," imbuh @anies_cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.