Sukses

‎Jessica Iskandar Tulis Surat Khusus untuk Mantan Suami

Jessica Iskandar akan merilis buku yang mengurai cerita 100 orang yang pernah ada dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar tengah sibuk merampungkan buku baru. Dalam buku tersebut, artisk kelahiran 29 Januari 1988 itu akan mengurai cerita 100 orang yang pernah ada dalam hidupnya. Cerita itu akan ia tuliskan dalam bentuk surat singkat.

"Buku ketigaku itu tentang surat. Aku menulis 100 surat untuk 100 orang yang terdalam dan bisa aku ambil pelajaran serta kisah hidupnya. Juga tentang pelajaran yang aku alami dari orang tersebut," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).‎

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di antara 100 tokoh yang ada, terselip nama sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald. Sayangnya, bintang film "Dealova" itu enggan berbicara banyak mengenai apa saja yang dibahasnya soal pria asal Jerman tersebut.

"Tokohnya ada sahabat, keluarga, Tuhan, anak, dan mantan suami. Semuanya yang pernah mengisi hidupku," kata Jessica Iskandar.‎

Hingga kini dirinya masih terus merampungkan buku tersebut. Belum diketahui kapan buku tersebut akan dirilis Jessica Iskandar.

"Ini masih aku tulis. Orang pertama yang aku wawancara Jennifer Bachdim. Sudah jadi sih sedikit, mungkin baru sekitar 20 persen-lah," tutur Jessica Iskandar. (fei)

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.