Sukses

Diterpa Badai Perceraian, Tsania Marwa Tetap Banjir Pekerjaan

Karier keartisan Tsania Marwa sempat meredup usai menikah dengan Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian dengan Atalarik Syah sepertinya tak melulu berdampak negatif bagi Tsania Marwa. Buktinya, artis 26 tahun itu kini kembali kebanjiran pekerjaan. Apalagi, karier keartisan Tsania Marwa sempat meredup usai menikah.

Namun, baru-baru ini Tsania Marwa kedapatan berfoto bersama casting director MD Entertainment, Sanjay Mulani. Saat dikonfirmasi, Sanjay pun membenarkan bahwa dirinya dan Tsania terlibat kerja sama baru.

"Memang kami ada beberapa project baru. Jadi dengan Marwa kemarin masih ngobrol soal schedule dia, gimana kalau dia syuting lagi. Sejauh itu hanya begitu, ngobrolin semua pekerjaan," kata Sanjay Mulani di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

‎"Kebetulan pas ada project baru ini karakternya (Marwa) masuk. Aku iseng WhatsApp dia, tanya kabar segala macam, dia mau ketemu akhirnya kami ngobrol," lanjutnya.

Pemilihan sosok Marwa dalam proyek baru, kata Sanjay, bukan tanpa alasan. Menurutnya, Tsania Marwa dan MD sudah lama bekerja sama. Ini sekaligus membantah opini yang menyebutkan bahwa Marwa memanfatkan perceraiannya yang sedang hangat diberitakan.


‎
"Marwa kan sejak awal syuting dengan MD dari dia masih SMA. Makanya secara hubungan memang baik, sering WhatsApp mamanya juga," ujar Sanjay Mulani.

"Kalau saya berpikirnya dia punya hubungan yang bagus dengan saya, dia juga artis yang hebat. Saya suka dia sejak awal. Soal urusan pribadi (perceraian) saya enggak pernah ikut campur urusan pribadi," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini