Sukses

Madonna Pamer Foto Bugil, Penggemar Takjub

Madonna kini hampir berumur 60 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Madonna tampaknya patut berbangga hati lantaran masih punya bentuk tubuh langsing di usianya yang hampir menginjak 60 tahun. Tak heran, dirinya kerap berpenampilan serba terbuka untuk memamerkan kemolekan tubuhnya di depan umum.

Seperti yang terlihat melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Pelantun "Like a Virgin" itu tampak memotret bagian tubuhnya dari dada hingga bokong, tanpa memperlihatkan wajahnya sama sekali.

 Madonna kenang Prince di panggung Billboard Music Awards (22/5/2016)

 

Dalam foto itu, Madonna terlihat tidak mengenakan sehelai pun pakaian. Tubuhnya tampak masih kencang, tak terlihat seperti perempuan yang hampir berumur 60 tahun dan pernah dua kali melahirkan.

Bentuk tubuh itu lantas membuat banyak orang terkagum-kagum. Berbagai pujian pun membanjiri kolom komentar penyanyi yang disebut sebagai Ratu Pop tersebut.

"Ini adalah gambaran soal kerja keras seumur hidup, dedikasi, fokus, kedisiplinan untuk hidup sehat. Kau hebat, Madonna!" tulis @gregharol.

"Sangat seksi! Kau wanita seksi!" sahut @zubenko___anastasia.

"Kau lah sang ratu!" imbuh @dana.sofia26.

 

Meskipun selalu dikagumi oleh penggemar setianya, Madonna tak lepas dari kritik pedas para pengamat fashion. Busana yang ia kenakan di Met Gala 2017 bahkan dinyatakan sebagai kostum terburuk versi acara Fashion Police. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini