Sukses

Setahun Jadi Jomblo, Harry Styles Kini Pacari Koki Cantik

Harry Styles pernah mengaku bahwa dirinya tak sempat menjalin hubungan khusus dengan para wanita.

Liputan6.com, London - Setelah betah dengan kesendirian selama kurang lebih satu tahun, personel One Direction, Harry Styles, akhirnya punya pacar. Hal tersebut dikabarkan oleh beberapa berita internasional baru-baru ini.

 Harry Styles. [rollingstone.com]

Menurut kabar, Harry Styles yang sebelumnya sempat memacari Taylor Swift dan Kendall Jenner itu kini menjalin hubungan dengan seorang koki sekaligus penulis buku masak asal London bernama Tess Ward. Keduanya bertemu karena berada dalam lingkaran pertemanan yang sama, dilansir Mirror, Selasa (9/5/2017).

"Saat Harry bertemu Tess, keduanya langsung terlibat asmara. Obrolan mereka sangat seirama karena sama-sama suka fashion dan makanan unik, dan seketika suasana di antara mereka menjadi romantis," ujar seorang sumber.

Namun, Harry Styles tak ingin kembali gagal dalam hubungannya dengan Tess Ward. Maklum saja, pelantun "Sign of The Time" itu terkenal sebagai pria yang kerap bermain-main dalam menjalin hubungan.

"Ini tampak berbeda dengan hubungan yang pernah dijalani Harry sebelumnya karena ia sangat tergila-gila dengan Tess dan tak ingin mengacaukan hubungan itu," lanjut sumber tersebut.

 

Dilihat dari laman Instagram pribadinya, Tess Ward tampak sangat menikmati pekerjaannya sebagai koki. Ia acapkali memamerkan beberapa hasil masakannya. Ia juga sempat menulis buku berjudul The Naked Diet pada 2015 dan The Naked Cookbook pada 2016.

Sebelumnya, Harry Styles pernah mengaku bahwa dirinya tak sempat menjalin hubungan spesial dengan wanita mana pun. Keterlibatan dalam film Dunkirk dan penggarapan album solo perdananya memang membuat jadwalnya sangat padat selama setahun belakangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini