Sukses

Bryan Domani, Eks Personel Boyband yang Kini Terjun ke Sinetron

Bryan Domani mencuri perhatian pemirsa sinetron lewat aktingnya di Anak Jalanan. Namun, siapa sangka, ia pernah jadi personel boyband.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah Coboy Junior melejit di tahun 2012, muncul boyband pra-remaja lainnya bernama Super 7. Di masa jayanya boyband atau girlband di tahun itu, Super 7 menjadi pesaing berat bagi Coboy Junior.

Tak lama ada di boyband ini, Bryan Elmi Domani, salah satu personelnya yang paling terkenal di antara 7 personel Super 7, lantas memilih hengkang. Ia kemudian menjajal jadi pemain sinetron kejar tayang alias stripping.

Super 7 sendiri sebelumnya cukup kompak saat membintangi sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi produksi MD Entertainment pada tahun 2013. Mereka juga sempat menelurkan satu buah film layar lebar di tahun 2014, Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang.

Lepas dari Super 7, Bryan langsung laris main di dua sinetron: Bastian Steel Bukan Cowok Biasa dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, sama-sama tayang tahun 2014. Cowok kelahiran 29 Juli 2000 ini pun makin jadi pujaan remaja ABG Tanah Air. Popularitas Bryan mentereng yang bersama Bastian eks Coboy Junior yang juga memilih hengkang dari boyband-nya di tahun 2014.

Tiga tahun berlalu, karir akting Bryan tak juga surut, malahan makin mengkilap. Periode 2015-2016, Bryan mencatatkan namanya di dua judul sinetron. Yang pertama, mendapat tantangan peran memacari seorang PSK dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan dan sekuelnya, Kau Seputih Melati.

Dan kedua, bergabung dengan Stefan William, Caesar Hito, Giorgino Abraham, dan Ammar Zoni; ikut memeriahkan deretan bintang berwajah rupawan dalam sinetron remaja paling hits sepanjang 2016, Anak Jalanan.

Kini Bryan makin menancapkan taringnya di jagat sinetron berkat akting trengginasnya di Boy. Kebagian peran antagonis, Titan, Brian jadi sosok adik tiri Boy (diperankan Stefan William) yang ambisius. Meski jahat, kemunculan Titan cukup dominan di Boy. Tak heran, karakter ini pun lebih banyak diperhatikan penonton.

Menyimak kiprahnya sepanjang 4 tahun terakhir, dari beragam peran yang sudah dibintangi dan kemajuan aktingnya sejauh ini, sungguh layak bagi Bryan Domani untuk bisa "naik kelas" menjadi pemeran utama. Tinggal menunggu waktu saja rasanya, harapan ini akan jadi kenyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini