Sukses

Dijenguk Anak, Sheila Marcia Ingin Cepat Sembuh

Sheila Marcia mengalami cedera di bagian wajahnya akibat kecelakaan yang menimpanya pada Sabtu (6/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengalami cedera di bagian wajahnya akibat kecelakaan yang menimpanya pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Sesaat setelah peristiwa terjadi, wanita bertato tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Sehari berselang, ketiga buah hati Sheila Marcia pun datang menjenguk. Kehadiran anak-anaknya tentu menjadi penyemangat untuk mantan istri Kiki Mirano ini. Demi anak-anak, ia ingin cepat sembuh.

"Ya istilahnya dia jadi pengin cepat sembuh, moodnya jadi lebih baik. Kondisinya juga kan jadi lebih baik, bisa ke toilet, duduk. Dia pengin cepat-cepat pulang," ujar manajer Sheila Marcia, Erie, di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan (8/5/2017).

Tak cuma ketiga malaikat kecilnya, di hari yang sama, mantan kekasih Sheila, Anji, juga berkunjung. Memberinya asupan semangat serta mendoakan agar cepat pulih.

Lebih lanjut, karena keadaan Sheila Marcia sudah berangsur membaik, rencana untuk dilakukan tindakan operasi di bagian hidung pun dipertimbangkan kembali. Seperti diketahui, tulang hidung Sheila Marcia mengalami keretakan akibat mengalami kecelakaan.

"Belum (operasi), enggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah. Lihat dulu kondisinya seperti apa, jadi aku belum tanda tangan (surat persetujuan operasi)," kata Erie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.