Sukses

Ini Bocoran Pemain Wanita di Film Ayat-Ayat Cinta 2

Teka-teki pemeran wanita di film Ayat-Ayat Cinta 2 akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pemeran wanita di film Ayat-Ayat Cinta 2 akhirnya terjawab. Nama Chelsea Islan menjadi salah satu dari tiga karakter utama bersama Fedi Nuril. Chelsea Islan bakal memerankan karakter Kiera, seorang motivator yang bertahan hidup sebagai musisi jalanan.‎

Bagi Chelsea Islan, peran ini menjadi tantangan baru. Apalagi, sejak kecil Chelsea Islan merupakan penggemar film Ayat-Ayat Cinta yang tayang pada 2008 lalu.

"Aku sudah nonton AAC pertama, waktu itu aku masih SMP. Ini kesempatan luar biasa banget, sewaktu ditawarkan AAC 2. Dan ketika aku baca novelnya sebelum ini, aku memang sudah jatuh cinta dengan karakter Kiera," kata Chelsea Islan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Namun, MD Pictures selaku rumah produksi masih merahasiakan dua artis lain yang akan memerankan karakter Hulya dan Sabina. Yang pasti, dua karakter misterius itu akan menjadi kejutan bagi pecinta Ayat-Ayat Cinta 2.

"Kami sudah ada titik terang. Potensi (pemain) yang saya inginkan sudah mulai dapat dan jelas siapa sajanya nih. Walau ada beberapa yang masih dirahasiakan atau tanda tanya," tutur produser MD Pictures, Manoj Punjabi.


‎
Senada dengan Manoj, pemilihan Chelsea Islan dan dua karakter lainnya pun telah mendapat restu sang novelis Ayat-Ayat Cinta, Habiburrahman El Shirazy.

"Alhamdulillah saya selalu diajak musyawarah untuk proses pembuatannya. Dan saya cocok dengan tokoh yang nanti akan dihadirkan. Karena memang AAC ini sedang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia," ujar Habiburrahman El Shirazy.

"Saya percaya semua sutradara akan memuaskan pecinta film Indonesia serta akan memberikan yang terbaik. Tentunya akan dekat dengan novelnya, saya percaya itu akan dihadirkan di film ini," ia menandaskan. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini