Sukses

Aldi CJR Nyaman Main Film daripada Bermusik

Aldi CJR mengaku senang bisa mendapatkan pengalaman baru di Selebgram.

Liputan6.com, Jakarta - Vakumnya CJR dimanfaatkan salah satu personelnya, Aldi CJR untuk menerima tawaran bermain film. Bersama dengan Syifa Hadju, Ria Ricis dan Billa Barbie Cikarang mereka membintangi film berjudul Selebgram.

"Tetap saja orang kenal aku sebagai Aldi CJR. Tapi karena lagi vakum jadi nggak masalah. Senang sih bisa ada tawaran di situasi sekarang," ujar Aldi saat ditemui di gala premiere film Selebgram di XXI Kuningan City, Jakarta.

Bermain film Selebgram, diakui oleh Aldi membuatnya banyak mendapatkan pengalaman. Apalagi, beberapa teman-teman dalam film tersebut membuatnya banyak mendapatkan cerita.

"Banyak dialog yang puitis. Saat baca skenarionya, ada yang kocak, ada yang bagus. Yang bagus itu yang sama Ria Ricis. Dia bilang, 'sahabat itu kaya kencing dalam air,' hangat-hangat gitu. Sama, 'saya adalah burung dengan satu sayap'," ujarnya.

Asyik berakting, Aldi pun mengakui mulai menikmati dunia baru. Lalu, apakah yang akan dipilih oleh Aldi, bermusik atau bermain film?

"Tantangan kalau di film akting harus bisa pas dengan karakter yang diinginkan, harus sampai penonton. Kalau nyanyi paling sejam kelar," ujar Aldi.

Poster Film Selebgram (K2K Pictures)

Di film Selebgram yang akan mulai tayang pada 10 Mei mendatang, Aldi CJR beradu peran dengan Syifa Hadju. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini