Sukses

Tulang Hidung Retak, Sheila Marcia Belum Ambil Tindakan Operasi

Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalulintas bersama rekan wanitanya, Melodya Vanesha.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalulintas bersama rekan wanitanya, Melodya Vanesha. Kejadian nahas ini terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) dini hari. Sesaat setelah kejadian, Sheila dan temannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Sheila Marcia mengalami luka yang cukup parah di area wajah. Selain pelipis yang mengalami pembengkakan, ibu dua anak itu juga mengalami tulang hidung yang retak. Rencananya, Sheila akan menjalani operasi. 

Namun hingga hari ini niat tersebut masih urung dilakukan. "Enggak mau terburu-buru ambil tindakan karena kan di wajah, lihat dulu kondisinya seperti apa. Jadi aku belum tanda tangan (surat persetujuan operasi)," papar manajer Sheila Marcia, Erie, di RS di Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan (8/5/2017).

Sejauh ini, manajer Sheila Marcia melihat tak ada keluhan yang begitu mengkhawatirkan dari keretakan tulang hidung itu. "Kan retak ya tulangnya, yang dia rasain memang agak sakit, tapi tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar. Tapi lihat dulu kondisinya," terangnya.

Sementara itu, kondisi terbaru Sheila Marcia sendiri sudah menunjukkan perkembangan. Ia bahkan sudah mulai bisa melakukan beberapa aktivitas yang bersifat ringan.

"Sheila sekarang semakin membaik, bengkak-bengkaknya juga sudah mulai kempes. Tadi dia sudah bisa ke toilet, sudah bisa duduk, sudah bisa jalan," imbuh sang manajer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini