Sukses

Pulang dari Kalimantan, Anji Langsung Jenguk Sheila Marcia

Baru mendarat ke Jakarta usai beraktivitas di Kalimantan, Anji langsung menyempatkan diri menjenguk Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Berita kecelakaan yang dialami Sheila Marcia ternyata membuat Anji begitu resah. Buktinya, baru saja mendarat di Jakarta usai beraktivitas di Kalimantan, ia langsung menyempatkan diri menjenguk Sheila Marcia

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini tiba di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017) menjelang pukul tujuh malam. 

"Halo, iya ini baru landing, masih capek banget" ucap Anji singkat, menyapa awak media. Sebelum kedatangan Anji, sang istri, Wina Natalia, telah tiba terlebih dahulu. Anji tak memberikan keterangan banyak pada para pewarta yang sudah menunggu di RS Medistra.

Anji memang dikabarkan selalu memantau kondisi Sheila Marcia. Mantan vokalis band Drive itu langsung menghubungi manajer Sheila Marcia setelah mendengar berita kecelakaan yang menimpa wanita 27 tahun tersebut. Tak hanya Anji, Kiki Mirano pun memantau kondisi Sheila Marcia. 

"Anji terus hubungi saya setelah dengar kabar, tapi dia belum bisa datang karena lagi di Kalimantan. Kalau Kiki semalam sempat datang," tutur Erie, manajer Sheila Marcia, saat ditemui pagi ini. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, Sheila mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) menjelang pukul lima pagi hari

Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia menabrak bagian belakang truk. Pengemudi mobil yang juga teman Sheila, Melodya Vanesha, menderita luka lebih parah dan belum sadar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini