Sukses

Pemotretan Pakai Kimono, Istri Aming Bikin Penasaran

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani tengah melewati waktu kesendiriannya di Jepang.

Liputan6.com, Kyoto - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani kini tengah rehat sejenak dari masalah rumah tangganya. Perempuan tomboi itu kembali ke Jepang, untuk melakukan hal-hal menyenangkan bersama para sahabat.

Selain bersenang-senang, Evelyn Nada Anjani ternyata juga melakukan aktivitas keartisan di sana, yaitu pemotretan. Seperti yang terlihat melalui beberapa unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (7/5/2017).

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Melalui sebuah video, Evelyn Nada Anjani tampak siap didandani oleh seorang penata rias profesional di sana. "Hai, ini aku sekarang mau di-makeup sama makeup profesional di Kyoto. Ini tempatnya terkenal banget," ungkap perempuan yang dinikahi Aming, 4 Juni 2016 lalu itu.

Pada foto-foto yang diunggah selanjutnya, Evelyn Nada Anjani tampak memamerkan kostum yang dikenakan untuk pemotretan. Sebuah pakaian tradisional Jepang, kimono berwarna merah membalut tubuhnya.

Sayang, Evelyn Nada Anjani tidak menunjukkan wajahnya, sehingga membuat para warganet penasaran. Bagaimana tidak, Evelyn Nada Anjani belum pernah berdandan seperti wanita Jepang, dari segi riasan wajah hingga kostum.

 

"Asli penasaran bangettttt biiii kok gk satu badan sihhh fotonya biii kan. Jadi pada penasaran lihat kamu pake baju jepang tradisional jepang buat cewek n gk sabar lihat hasil make up nya," ujar pemilik akun @anaminglin2104.

"Jd penasaran ni bii," sahut @ernidayufita.

"Duh jdi penasaran, pasti manglingin," imbuh @ochi_moutt90.

Bukannya menjawab rasa penasaran warganet, istri Aming justru menunjukkan wajahnya setelah melakukan pemotretan. Evelyn Nada Anjani tampak sudah berganti baju dan menghapus riasan wajah.

 

 

photo shottt IN KYOTO☺️☺️☺️💕 hasil nya...nanti nanti nanti...hehehe #makeuptradisionaljepang

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.