Sukses

Tersenggol, Aulia D'Academy 4 Semangati Fildan dan Putri

Fildan dan Putri berhasil melaju ke babak Grand Final D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta Puncak Konser Final Top 3 Besar Result Show Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) yang digelar pada Jumat (5/5/2017) lalu merupakan saat-saat yang mendebarkan bagi Aulia, Fildan, dan Putri. Ketiganya menanti hasil yang akan menentukan masa depan mereka.

Fildan yang meraih polling SMS di posisi pertama sebesar 35,57 persen dinobatkan sebagai peserta pertama yang berhasil melaju ke babak Grand Final D'Academy 4.

Selanjutnya, Putri dan Aulia yang menanti hasil yang mendebarkan tersebut. Para host D'Academy 4 lalu menunjukkan dua hasil polling SMS terbawah tanpa menyertakan nama dari finalis. Hal ini semakin membuat para penonton merasa penasaran. Dengan mengacak foto Aulia dan Putri, akhirnya tiba saatnya seluruh masyarakat Indonesia mengetahui hasil yang sesungguhnya.

Putri berhasil melaju dengan perolehan yang cukup tipis dengan Fildan lewat 34,23 persen suara. Sementara Aulia harus berbesar hati hanya sampai di babak 3 besar dengan perolehan SMS yang jauh tertinggal, sebesar 30,2 persen.

Meski demikian, Aulia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan juga kepada Indosiar yang telah memberinya kesempatan yang tak ternilai. Aulia yakin dengan ilmunya ini dia memiliki bekal untuk masa depannya. Tak hanya itu, Aulia juga memberikan dukungan untuk Fildan dan Putri di babak Grand Final nanti.

"Aulia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung. Buat Aulia, di top 3 besar ini perjuangan Aulia luar biasa, sama sekali Aulia tidak pernah impikan bisa sampai di top 3. Aulia juga mengucapkan terima kasih kepada Indosiar bisa berada sampai di Top 3. Selamat berjuang Putri dan Kak Fildan," ucap Aulia usai dinobatkan menjadi juara 3 D'Academy 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.