Sukses

Juara 3 D'Academy 4, Aulia Bikin Iis Dahlia Bangga

Selain gelar juara ketiga D'Academy 4, Aulia juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Aulia terpaksa menghentikan langkahnya di panggung Dangdut Academy 4 (D'Academy 4). Perjuangan gadis asal Pontianak ini hanya mengantarkannya hingga ke babak 3 besar ajang pencarian biduan yang diselenggarakan oleh Indosiar tersebut. Selain gelar juara ketiga, Aulia juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Penampilan Aulia di malam Result Show babak 3 besar D'Academy 4 sebenarnya berhasil memukau para juri, namun pada akhir acara tetap saja polling SMS dari masyarakat Indonesia yang menentukan hasilnya.

Aulia yang tampil membawakan lagu berjudul "Mata Hatiku" di penampilan solonya, berhasil mendapatkan penilaian berupa lima lampu hijau serta standing applause dari Iis Dahlia dan Elvy Sukaesih.

Iis Dahlia sempat memuji penampilan Aulia yang mampu membawakan lagu bertema patah hati tersebut dengan apik. "Kalau Mamah tuh bangga sama Aulia karena dari awal kamu punya kualitas yang bagus. Malam ini kamu membawakan lagu patah hati dengan penjiwaan yang bagus banget. Lagu ini sering dibawakan di panggung ini dengan versi yang berbeda. Begitupun yang malam ini kamu bawakan," ucap Iis Dahlia.

"Melihat progress kamu saya gemes kamu ada di polling SMS ketiga, tapi kalaupun rezeki kamu hanya di nomor 3 Mamah sudah bangga sama kamu," lanjut Iis Dahlia saat mengomentari penampilan Aulia.

Tak hanya Iis Dahlia, Soimah pun mengapresiasi penampilan Aulia yang berhasil memukau di malam Result Show. Soimah mengatakan bahwa kualitas yang ditunjukkan lebih penting daripada nilai juara yang didapat.

"Kamu sudah menampilkan yang terbaik, setidaknya kalau kamu tersenggol, kamu kalah dengan terhormat karena sudah berusaha maksimal," ucap Soimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini