Sukses

Kanye West Tak Lagi Gunakan Twitter dan Instagram

Belum jelas alasan Kanye West menghilang dari media sosial tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Rapper Kanye West, yang sangat rajin menggunakan Twitter, telah menghilang dari media sosial setelah menunjukkan perilaku aneh selama beberapa bulan terakhir.

Suami bintang realty show Kim Kardashian itu sepertinya menghapus akunnya di Twitter dan Instagram. Pencarian namanya berakhir dengan keterangan pesan eror pada Jumat (5/5/2017), seperti dilansir AFP

Ahli psikiater dari Beverly Hills, Carole Lieberman mengatakan tak seharusnya Kanye diperbolehkan pulang mengingat kondisinya yang belum cukup pulih. (AFP/Bintang.com)

Kanye West, yang memiliki sekitar 27 juta pengikut di Twitter, selama bertahun-tahun menggunakan forum berbatas 140 karakter itu untuk berbagi topik mulai dari musik sampai fashion dan mempromosikan dirinya sendiri.

Pada 2015, dia menunjukkan kejujuran yang mengejutkan dengan mencuit bahwa dirinya berutang US$ 53 juta dan membutuhkan bantuan untuk menyebarkan "ide-idenya yang cemerlang".

Namun West mengakhiri turnya awal tahun lalu, setelah pidato aneh di atas panggung. Saat itu, dia menuduh rapper Jay Z mencoba membunuhnya, dan ia memuji Donald Trump. Ini langkah tak biasa bagi seorang selebritas Amerika keturunan Afrika.

West kembali muncul untuk menemui Trump setelah pemilihan Presiden AS, namun kemudian rapper itu menghapus cuitan yang pro-Trump dan mengambil pendekatan yang lebih tenang di media sosial.

Ia makin terpuruk setelah Kim Kardashian dirampok di Paris, diikuti dengan rumor di tabloid bahwa pernikahannya tengah menghadapi masalah.

Kanye West. (dailymail.co.uk)

Sementara itu, istrinya Kim Kardashian tetap berada di media sosial. Bahkan, perempuan seksi itu, Jumat lalu mempromosikan lini pakaian anak-anak yang ia sebut sebagian di antaranya dirancang oleh Kanye West. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini