Sukses

Selamatkan Nyawa Anak Kucing, Eva Celia Banjir Sanjungan

Seperti sang ibu, Sophia Latjuba, Eva Celia dikenal sebagai selebritas pencinta binatang.

Liputan6.com, Jakarta - Anak mantan pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, kerap disanjung karena paras manis dan bakat bermusiknya. Lebih dari itu, Eva Celia ternyata juga punya kepribadian yang mengagumkan.

Setidaknya hal tersebut dibuktikan melalui sebuah unggahan di Instagram Sophia Latjuba, Kamis (5/5/2017). Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba bercerita soal kebaikan hati Eva Celia menolong sesama makhluk hidup.

 Eva Celia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Meet Sari, kucing kecil yang direscue Eva @evacelia di Jalan Antasari hampir mati ketabrak motor," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto yang menunjukkan seekor anak kucing tengah dipeluk Manuella, anak kedua.

Foto tersebut langsung menarik simpati para pengguna Instagram. Sebagian besar, mereka mengaku kagum dengan kebaikan hati Eva Celia.

"Baik banget keluarga mba sophie menolong hewan kampung.. so sweet..," tulis @widowati9082.

"Mamanya ngajari baik,, anaknya jadi baik suka nolong.. Dah cantik baik," sahut @ignyadwi.

"Eva, cantik sekali hatinya," imbuh @bali.goddess.

 Eva Celia selamatkan anak kucing ini. [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Sama seperti sang ibu, Eva Celia juga dikenal sebagai selebritas pencinta hewan. Foto-foto di Instagram pribadi Sophia Latjuba kerap memperlihatkan bahwa keluarga tersebut memelihara sejumlah hewan dan merawatnya sepenuh hati.

Tak hanya itu, awal tahun ini Eva Celia bersama Sophia Latjuba sempat menggalang dana secara pribadi untuk korban gempa di Aceh. Keduanya bahkan terjun langsung menyerahkan uang donasi tersebut pada para korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini