Sukses

Baru Lulus SMA, El Rumi Langsung Lakukan Ini

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, baru saja dinyatakan lulus SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan sejumlah siswa SMA yang baru saja dinyatakan lulus. Ketika banyak yang memilih untuk konvoi atau coret-coret baju seragam, lain halnya dengan El Rumi.

Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memilih untuk melakukan hal yang lebih positif yakni mendaki Gunung Penanggungan, Jawa Timur, bersama teman-temannya.

 El Rumi [foto: instagram]

Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya, Jumat (5/5/2017). Selain El Rumi dan teman-temannya, tampak sosok sang kakak, Al Ghazali, juga hadir di sana.

Dari Instagram Story-nya, El Rumi, Al Ghazali, dan teman-temannya beranjak menuju ke puncak gunung pukul 2 pagi. Begitu tiba di puncak, mereka pun langsung mengibarkan bendera Merah Putih.

Lewat 'petualangannya' ini, El Rumi seolah ingin menunjukkan bahwa liburan tidak harus selalu ke tempat yang mewah dan mahal atau pergi ke luar negeri. Menurutnya, Indonesia memiliki banyak tempat indah yang patut untuk dijelajahi.

"Jangan dirumah aja bro n sis, Indonesia indah," tulisnya di keterangan foto.

 El Rumi, Al Ghazali dan teman-temannya mendaki Gunung Penanggungan [foto: instagram]

El Rumi tampak begitu menikmati petualangannya mendaki Gunung Penanggungan. Bahkan ia tak peduli meski harus mengonsumsi makanan seadanya.

Sementara itu, kabarnya setelah ini El Rumi akan melanjutkan pendidikannya ke salah satu universitas di London, Inggris, sesuai dengan permintaan sang bunda, Maia Estianty.

 El Rumi bersama teman-teman satu sekolahnya [foto: instagram]

"Saya memang push dia (El) karena sayang dia punya IQ 142. Ada teman-teman El yang sudah berangkat duluan, seperti anak Ina Thomas (Valerie Thomas). Saya lebih cenderung ke London karena kalau di Amerika pergaulannya lebih bebas," ujar Maia Estianty saat diwawancarai Bintang.com belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini