Sukses

Akan Ada Film Seperti Habibie & Ainun

Film berjudul Cahaya di Penjuru Cinta ini memiliki kesamaan dengan kisah Habibie & Ainun.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Habibie & Ainun membuat sutradara muda Hestu Saputra ingin mengulang kesuksesannya. Hestu akan membuat film yang jalan ceritanya tak jauh berbeda dengan tokoh Presiden Indonesia ke-3 itu.

Cahaya di Penjuru Hati akan dibuat film

"Lagi garap film yang ceritanya sejenis dengan Habibie & Ainun. Love story sama perjuangan hidupnya. Film dari Yogya yang inspiratif, judulnya Cahaya di Penjuru Hati. Sama seperti judul novelnya," ujar Hestu Saputra saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Film yang diambil ceritanya diadaptasi novel karya Alberthiene Endah ini memang baru memasuki tahap penulisan naskah. Sedangkan untuk produksinya baru akan dilakukan awal tahun depan.

"Ceritanya soal love story, cinta sejati dan perjuangan hidup dari seorang anak Sidoarjo yang hidup di Yogya, akhirnya berhasil, bagaimana menghadapi tantangan hidup, kehilangan. Membuat dia jadi jatuh sekali, tapi akhirnya bisa bangkit lagi," ujar Hestu Saputra.

Hestu Saputra mengakui jalannya cerita dalam film ini memang tidak akan berbeda jauh dengan film Habibie & Ainun.

"Kurang lebih seperti itu, di sini love story gede banget, yang kita bangun kesederhanaan. Kenapa jadi film, karena sangat dekat dengan masyarakat kita, harus punya tokoh baru yang inspiratif," pungkas Hestu Saputra.

Cahaya di Penjuru Hati

Lalu, siapa saja artis-artis yang bakal bermain dalam film ini? "Yang sudah pasti ada Lukman Sardi, Baim Wong. Untuk pemain perempuannya belum," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.