Sukses

Dua Kontestan D'Academy 4 Ini Jadi Favorit Pilihan Sosial Media

Indosiar telah menggelar ajang penghargaan kepada para pengisi acara dan kontestan Dangdut Academy 4 dalam Konser Favorit Sosial Media.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar telah menggelar ajang penghargaan kepada para pengisi acara dan kontestan Dangdut Academy 4 dalam Konser Favorit Sosial Media pada Rabu (3/5/2017) malam. Dalam konser tersebut diumumkan pula para peraih nominasi dengan vote tertinggi pada periode 28 April hingga 3 Mei 2017.

Kategori yang ditunggu-tunggu salah satunya adalah kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media dan kategori Kontestan Wanita Favorit Pilihan Sosial Media. Vote untuk kategori tersebut ditutup pada penghujung acara.

Sebelumnya, untuk kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media, vote dipimpin oleh Fildan hingga sore hari. Namun pada akhir acara jumlah likes berhasil disusul oleh Nuril, peserta asal Jember yang akhirnya berhasil memperoleh predikat untuk kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media.

Nuril, kontestan Dangdut Academy 4

Nuril berhasil mendapatkan vote yang sangat besar dibanding dengan kategori lainnya. Hingga saat dinobatkan, dia berhasil mengumpulkan 31.105 likes, selisih cukup jauh dengan Fildan yang memperoleh 30.078 likes.

Bagi Nuril kemenangan ini merupakan hasil jerih payah para pendukungnya yang sudah berusaha untuk memberikan vote yang begitu banyak.

"Saya enggak menyangka bisa terpilih, rasanya senang luar biasa. Penghargaan ini adalah hasil perjuangan dan kerja keras para pendukung saya," ucap Nuril kepada Liputan6.com, Kamis (4/5/2017).

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4

Memaknai penghargaan tersebut, Nuril mengaku ini merupakan cambuk untuk terus berjuang di masa mendatang, "Dengan adanya penghargaan ini saya akan lebih berjuang lagi untuk berkarya. Saya mohon doanya kepada seluruh maysarakat Indonesia semoga karya saya bisa diterima."

Sementara itu, untuk kategori Kontestan Wanita Favorit Pilihan Sosial Media dimenangkan oleh Azizah (Maumere). Kontestan Dangdut Academy 4 yang memiliki suara khas dan lantang ini berhasil mengalahkan Putri, Aulia, Poppy dan Silvi. Azizah meraih vote sebanyak 17.169 likes, mengalahkan Putri yang hanya meraih 12.242 likes.

Khusus untuk kategori Kontestan Pria dan Wanita Favorit Sosial Media, para pemenang tak hanya mendapatkan piala penghargaan, melainkan juga uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.