Sukses

Kondisi Julia Perez Kembali Memburuk Sejak Kemarin

Hari ini Julia Perez kembali mendapatkan tindakan dari tim dokter RSCM.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe kembali memburuk. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang sahabat dekat Jupe, Sarwendah.

Istri Ruben Onsu itu menjelaskan, kondisi Julia Perez sedang tidak stabil, ketika ia menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Selasa (2/5/2017) malam.

Ruben menyuapi Jupe yang sedang terbaring lemah. Terlihat Sarwendah dan Jessica Iskandar, memperhatikan sahabatnya yang sedang manja.

"Tadi malam ke sana memang lagi demam. Hari ini katanya mau tindakan, tapi aku enggak tahu tindakannya apa," ungkap Sarwendah, saat ditemui di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Menurut Sarwendah, tindakan yang akan dilakukan pihak rumah sakit masih menunggu kondisi Julia Perez stabil. "Masih menunggu kondisi dari Kak Jupe sendiri dulu, baru dokter kasih tindakan," kata Sarwendah lagi.

Sarwendah hanya bisa berharap agar Julia Perez kembali sehat. "Doain aja semoga Jupe baik-baik saja, bisa kembali syuting sama kita lagi," harap Sarwendah.

Julia Perez (Liputan6.com)

Sementara itu, dari Instagram adik Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan kalau hari ini, sang kakak kembali menjalani tindakan. Di situ, Nia juga memberi informasi kalau teman-teman atau kerabat belum bisa menjenguk Julia Perez sampai kondisinya stabil. Selain itu, ruang perawatan yang sudah ditempati Julia Perez selama tiga bulan terakhir juga harus dikosongkan, entah apa alasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini