Sukses

Beruang Sampai Roket, Ini Nama Nyeleneh Anak-Anak Seleb Hollywood

Ternyata banyak seleb Hollywood yang memberikan nama aneh pada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, personel One Direction Liam Payne baru saja menjadi ayah. Bukan hanya hal ini yang menjadi pembicaraan publik, melainkan juga nama yang ia berikan untuk anak lelakinya ini, yakni Bear Payne. Nama unik ini, langsung menjadi bahan tertawaan warganet.

Liam Payne dan Cheryl Cole  [foto: Mirror]

Ternyata, Liam Payne bukanlah seleb Hollywood pertama yang memberikan nama nyeleneh untuk putra-putrinya. Pada Rabu (3/5/2017), Mirror melansir sejumlah pesohor yang memberikan nama anak yang membuat orang mengerutkan kening.

Nama-nama ini, tampaknya terinspirasi dari banyak hal, mulai dari angkasa, musik, bahkan buku komik. Jadi, apa saja nama nyeleneh para anak-anak selebritis? Berikut beberapa di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Anak Frank Zappa

Musisi rock Frank Zappa yang tenar di tahun 1960-an, punya selera unik dalam menamakan anak-anaknya. Putri sulungnya, yang kelak ikut terjun ke dunia hiburan, ia namakan Moon Unit. Tak cuma itu, anak-anaknya yang lain ia namakan Dweezil dan Diva Thin Muffin Pigeen.

People menuliskan, ketika ditanya mengapa ia memberi nama-nama aneh untuk sang buah hati, pria yang meninggal di tahun 1993 silam ini hanya menjawab singkat. "Ya aku cuma ingin saja," begitu kata Frank Zappa.

 

3 dari 7 halaman

Anak Nicholas Cage

Kata orang, nama adalah sebentuk doa. Bertolak dari perkataan ini, maka aktor Nicholas Cage punya harapan yang luar biasa besar untuk sang putra. Yakni, ia ingin anaknya sekuat Superman.

Nicholas Cage menamakan anaknya Kal-El, nama asli Superman saat berada di planet Krypton. "Aku ingin nama yang maknanya bagus, unik, dan terdengar begitu Amerika. Nah, ketiga syarat ini terpenuhi," kata aktor Ghost Rider tersebut saat ditanya asal usul nama ini.

 

4 dari 7 halaman

Anak Jason Lee

Jason Lee, bintang film My Name Is Earl, tampaknya benar-benar terkesima dengan band indie Grandaddy. Ia bahkan memberi nama salah satu anaknya berdasarkan lagu band ini. Namun nama yang diberikan justu aneh luar biasa, yakni Pilot Inspektor.

5 dari 7 halaman

Anak Sam Worthington

Pemeran utama film Avatar ini juga punya kecenderungan yang unik dalam menamakan anaknya. Seperti Jason Lee, ia memilih nama yang bertema angkasa untuk anaknya yang lahir di tahun 2015.

Sam Worthington, memilih nama Rocket Zot untuk jagoan kecilnya ini. Nama Rocket dipilih karena mereka menyukai kata ini, sementara Zot adalah nama panggilan ayah Sam Worthington.

6 dari 7 halaman

Anak Penn Jillette

Komedian Penn Jillette tak mau nama yang biasa-biasa saja untuk putri kecilnya yang lahir di tahun 2005. Ia memilih nama Moxie Crimefighter, alias Moxie si Penumpas Kejahatan.

Ia beralasan, memberi nama biasa yang diberikan pada anak-anak lainnya adalah satu bentuk kekejaman.

7 dari 7 halaman

Anak David Bowie

David Bowie mungkin merasa "Zowie Bowie" adalah nama yang lucu dan enak didengar. Jadilah, nama ini ia berikan pada bayi lelakinya yang lahir di tahun 1971.

Sayang saat sang anak berusia 12 tahun, ia begitu membenci nama pemberian ayahnya ini, dan memanggil dirinya sebagai "Joe". Saat ia dinyatakan sudah dewasa secara hukum di usia 18 tahun, ia mengganti namanya menjadi "Duncan". Nama Zowie Bowie pun tinggal sejarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini