Sukses

Iis Dahlia dan Inul Daratista, Siapa Juri Terfavorit D'Academy 4?

Predikat sebagai terfavorit di D'Academy 4 juga diperebutkan para akademia, host, juri dan komentator.

Liputan6.com, Jakarta - Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 menggelar Konser Dangdut Academy 4 Favorit Sosial Media. Selain para akademia, ajang ini juga diperebutkan para pengisi acara yang meliputi host, juri dan komentator.

Dari kontestan D'Academy 4,  Fildan dan Nuril untuk sementara meraih vote terbanyak untuk kategori Kontestan Pria Favorit Pilihan Sosial Media. Sementara untuk para juri D'Academy 4, pun tak kalah seru persaingan memperebutkan tempat sebagai yang terfavorit.

Iis Dahlia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga berita ini diunggah, ada dua juri yang memimpin vote yang digelar di laman Facebook Indosiar tersebut. Mereka adalah Inul Daratista dan Iis Dahlia. Sementara ini, Iis Dahlia memimpin vote dengan perolehan sebesar 10.109 likes, disusul Inul Daratista dengan vote sebanyak 9.455 likes.

Sementara itu, juri lainnya yang masuk dalam kategori tersebut berada cukup jauh dengan perolehan Inul dan Iis. Mereka adalah Beniqno, Dewi Perssik, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami dan Rita Sugiarto.

Kira-kira siapakah yang akan mendapatkan predikat juri favorit pilihan sosial media? Dukung terus juri favorit kamu karena vote masih akan dibuka hingga malam ini dan jangan lupa saksikan Konser D'Academy 4 Favorit Sosial Media pada Rabu (3/5/2017) malam ii hanya di Indosiar. (fei)

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.