Sukses

Pamer Foto Liburan, Busana Aurel Hermansyah Dianggap Tak Nyambung

Aurel Hermansyah tengah menikmati liburan panjangnya di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah kini tengah menikmati waktu liburan panjang bersama keluarganya di Jepang. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kerap memamerkan perjalanan tersebut di Instagram pribadinya.

Rekaman aktivitasnya selama di Jepang terangkum dalam Instagram Story Aurel Hermansyah. Sementara itu, beberapa momen yang dianggap paling spesial diunggah di album foto digitalnya tersebut.

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah Aurel Hermansyah, Selasa (2/5/2017). Dalam foto tersebut, DJ berumur 18 tahun itu tampak berpose dengan latar belakang pegunungan dan bunga sakura.

Namun, bukan pemandangan indah yang menarik perhatian dan mengundang komentar publik. Busana Aurel Hermansyah yang bernuansa cokelat campur biru denim lah yang menjadi bahan kritikan warganet.

Para pengguna Instagram menganggap paduan warna dalam busana Aurel Hermansyah tidak nyambung. Terlihat Aurel Hermansyah mengenakan tank top berwarna krem, rok bulu berwarna coklat, stocking hitam, dan jaket biru denim.

Aurel Hermansyah tengah berlibur bersama keluarganya di Jepang. [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

"Loli bajunya kok nabrak sih warnanya," @rimaokta.

"Baju ny agak2 norak maaf ya cmn kritik," sahut @aderia_rica.

"Bagus pemandangannya,jd ga banget liat ootd nya aurel," imbuh @novita.keyramega

Meskipun begitu, masih ada penggemar setia Aurel Hermansyah yang membela sang idola. Ia menganggap sang artis mengangkat tema khas Jepang dalam bergaya. "japanes style....warna tabrakan ke mana2 ga nyambung tp kece!!" tulis @aprieruss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.