Sukses

Kisah Cinta 3 Karakter Utama Jadi Magnet Anak Langit

Anak Langit menarik perhatian penonton karena jalinan ceritanya yang semakin seru

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Selasa (2/5/2017) tadi malam, sinetron Anak Langit telah mencapai 128 episode sejak tayang perdana 20 Februari 2017 lalu. Anak Langit berhasil mengungguli raihan jumlah episode Berkah Cinta (125 episode) dan Anak Sekolahan (102 episode), meski ketiga sinetron debut di tanggal yang sama.

Sukses jadi sinetron SCTV dengan jumlah episode lebih banyak dari 4 judul lainnya yang tengah tayang saat ini, Anak Langit pun jadi sinetron kesayangan pemirsa setia SCTV.

Anak Langit membetot perhatian penonton akan jalinan ceritanya yang semakin seru saja disimak, khususnya yang terjadi pada tiga tokoh utamanya yang dikenal dengan sebutan Trio Kadal (singkatan dari Kai, Andra dan Al).

Sinetron Anak Langit

Anak Langit sendiri berkisah tentang rivalitas antar geng motor dengan berbalut roman picisan. Seperti cerita sinetron pada umumnya, selalu ada kisah cinta segitiga yang menyelimuti persaingan tersebut. Tak terkecuali terjadi di Anak Langit. Konflik utama Trio Kadal juga berkisar pada masalah cinta segitiga.

Lantas, apa saja konflik cinta yang mengiringi ketiga karakter utama Anak Langit tersebut? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Pertama ada Al (Ammar Zoni), yang harus terus berebut Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr) yang ia tahu adalah adiknya. Al tidak tahu,Rimba sebenarnya bukanlah adik kandungnya, karena Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) hanya ibu tiri Rimba.

Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit. (Vidio.com)

Dalam episode terakhir, Al-Vika yang baru memulai hubungan kembali bahkan sudah harus berpisah lagi setelah mengalami kecelakaan. Vika yang koma di rumah sakit, selalu dijaga ketat Rimba atas perintah Bude Merry (Sasha Alexa) yang sejak dulu tak suka Al.

Sebagai tokoh utama, kisah cinta Al tak hanya sekedar itu. Kehadiran Deedee (Ochi Rosdiana) juga menambah rumit. Bersaudara sepupu dengan Vika, Deedee juga naksir Al sejak awal bertemu. Seperti Rimba, Deedee pun juga melakukan segala cara untuk memisahkan Al dengan Vika.

Sementara Andra (Caesar Hito) diceritakan masih harus menenangkan hatinya untuk memilih memacari Milka (Nasya Marcella), yang selalu membantunya, atau kembali pada Tari (Marcella Daryanani), sahabat jadi pacar yang sudah disukainya sejak SMA. Disisi lain, Andra sendiri hingga kini tak tahu, jika Milka adalah adik Rimba, musuh besarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Orangtua Kandung Kai

Keluarga Dylan Carr yang berperan sebagai Rimba di Anak Langit. (Via: instagram.com/dylancarr8)

Cerita tokoh ketiga mungkin agak sedikit berbeda. Kai (Cemal Faruk) si bungsu dari Trio Kadal, tak musti bersaing dengan pihak ketiga dalam hubungannya dengan Eva Monita alias Emon. Masalah utama Kai hanya soal keberaniannya menyatakan cinta pada Emon. Hal lain yang juga memantik konflik bagi Kai adalah tentang orang tua kandungnya.

Rahasia orang tua Kai yang sebenarnya adalah orang tua Sasha (Hana Sarasvati) yang tak lain bos Kai sendiri, sebelumnya sudah terbawa mati oleh Enjoy (Bryan Domani), kakak Emon. Praktis, penulis skenario butuh cerita baru untuk memecahkan masalah ini.

Secara garis besar, fokus utama sinetron Anak Langit memang hanya berkisar di tiga tokoh utama tersebut. Dan untuk membuatnya tak jenuh ditonton, beberapa karakter pendukung pun turut dilibatkan. Salah satunya ada tokoh Gerry (Gerald Yohanes) yang menyukai Deedee. Ada pula Pak Robert, bos Andra yang terus mengejar cinta Tari.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan alur cerita yang bercabang ini, wajar saja Anak Langit tak membosankan disimak. Dilihat dari perolehan ratingnya dalam dua bulan lebih, Anak Langit pun stabil di Top 5 data rating. Sayangnya, sejak tayangnya sinetron Boy yang dibintangi Stefan William, raihan ini mulai tergerus.

Sebelumnya, Anak Langit bertahan di peringkat 2, namun kini harus turun satu posisi. Meski begitu, Anak Langit sudah cukup membuktikan bahwa sinetron ini adalah sinetron unggulan SCTV saat ini. Bukan begitu?

Sinetron Anak Langit bisa terus disaksikan setiap hari, mulai pukul 17.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.