Sukses

Dibilang Mirip Ariel, Andika Kangen Band: Kayak BMW dan Gerobak

Pesona Andika Kangen Band yang mampu menggaet beberapa wanita, rupanya menuai decak kagum dari sejumlah pihak.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Andika Kangen Band yang mampu menggaet beberapa wanita, rupanya menuai decak kagum dari sejumlah pihak. Seperti diketahui, penyanyi berusia 35 tahun tersebut sudah empat kali menjalani pernikahan.

Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pesona pemilik nama asli Maesa Andika ini bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan rekan seprofesinya, Ariel NOAH. Dengan rendah hati, Andika Kangen Band mengaku tak pantas dibandingkan dengan kekasih Sophia Latjuba itu.

"Kalau dibanding-bandingkan, wah jauh lah dan aneh. Kayak mobil BMW ketemu gerobak, ya enggak ketemu lah, istilahnya begitu," ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Ia sendiri mengagumi Ariel NOAH dari segi fisik maupun talenta. Bagi Andika Kangen Band, dirinya merasa tak sebanding dengan pelantun lagu "Separuh Aku" tersebut, termasuk untuk segi penampilan.

Andika Kangen Band (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Kalau Aa memang ganteng, laki aja suka apalagi cewek. Saya aja mengagumi. Saya juga sebelum di Kangen Band, suka nonton Peterpan, memang ngefans," imbuh Andika Kangen Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.