Sukses

Lucky Hakim Pulang Umrah, Tiara Dewi Ingin Berhijab?

Kepulangan Lucky Hakim dari Tanah Suci rupanya membawa aura positif bagi Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim baru saja selesai menjalankan ibadah umrah. Kepulangannya ke Tanah Air pun tentunya disambut bahagia oleh sang istri, Tiara Dewi.

Apalagi pesinetron yng juga anggota DPR RI itu  tidak lupa membawa titipan sang istri yakni kurma muda yang diyakini dapat meningkatkan kesuburan wanita. Seperti diketahui, Lucky dan Tiara Dewi ingin segera diberikan momongan.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

Sekembalinya dari Tanah Suci, Lucky Hakim langsung membuatkan ramuan jus kurma muda yang dicampur dengan buah tin untuk Tiara Dewi. Seperti terlihat dalam video singkat yang diunggah wanita 29 tahun itu di Instagram pribadinya, Selasa (2/5/2017).

"Suamiku tercinta, makasih untuk semua kasih sayang yang telah kamu berikan sm aku, seperti nya aku wanita beruntung yang telah mendapatkan cinta mu," ungkap Tiara Dewi menceritakan kasih sayang sang suami.

Ada pemandangan menarik dari penampilan Tiara Dewi kali ini. Penyanyi yang dijuluki Syahrini KW itu terlihat tampil mengenakan baju gamis dan hijab berwarna pink.

 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Kepulangan Lucky Hakim dari Tanah Suci rupanya membawa eura positif bagi Tiara Dewi. Bahkan pelantun "Ku Ingin" itu berharap segera mendapat hidayah untuk berhijab.

"Gimana aku gak makin sayang dan cinta, kl suami selalu memanjakan aku dengan penuh belayan kasih sayang do'akan aku supaya cepat berhijrah untuk berhijab," harap Tiara Dewi.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim [foto: instagram/tiaradewireal]

"Aamiin smoga ya te @tiaradewireal bisa berhijrah, makin cantik ih pake hijab," kata @ana_septiarini mengamini niatan baik Tiara Dewi.

"Subhanallah Cantik bgt tth @tiaradewireal pke jilbab," puji @dewi_franutami2120.

"Masha Allah...cantik teh @tiaradewireal .aamiin smga cepet terjabah niatnya yah," sahut @anita_atalestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.