Sukses

Angelina Jolie Belum Bisa Berpaling dari Brad Pitt

Angelina Jolie masih ingin mengetahui apa saja yang dilakukan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie nampaknya masih kesulitan untuk move on dari Brad Pitt. Aktris 41 tahun itu dikabarkan masih ingin mengetahui hal apa saja yang dilakukan pria yang secara hukum masih berstatus sebagai suaminya itu.

"Angelina ingin mengetahui semua yang dilakukan oleh Brad setiap saat. Kalau dikatakan tak bisa move on, rasanya sedikit tak pantas," ungkap salah seorang sumber, dilansir dari Hollywood Life, Selasa (2/5/2017).

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut mengatakan, Angelina Jolie bahkan mengaktifkan Google Alert untuk nama Brad Pitt, sehingga ia dapat terus memantau aktor 53 tahun itu.

"Dia merasa terancam sejak Brad mulai bertemu dengan anak-anaknya lagi. Dia menginginkan anak-anaknya hanya bersama dia, tetapi ia juga harus mematuhi peraturan hukum," imbuhnya.

"Dia sangat suka diperhatikan dan dia tahu kalau setelah bercerai dia tak dapat bergantung dengannya lagi. Sangat disayangkan ketika keduanya memutuskan untuk bercerai. Aku rasa Angelina sangat kaget saat Brad tak lagi memperjuangkan dirinya dan semua rencananya berantakan," jelasnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Angelina Jolie sendiri menggugat cerai Braad Pitt pada September 2016 lalu. Sejak keputusan itu dibuat, keduanya sempat terlibat pertikaian terkait hak asuh anak.

Angelina Jolie sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalani sebuah hubungan dengan seorang pengusaha asal Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.