Sukses

Merasa Tersakiti, Tsania Marwa Harap Atalarik Syach Menyesal?

Konflik antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach belum juga reda.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa dan sang suami, Atalarik Syach masih berperang di meja hijau dalam drama perceraian. Keduanya bahkan saling menyerang dengan kata-kata, seakan tak ada perdamaian tersisa di antara mereka.

Tsania Marwa pun masih menggunakan media sosial untuk menumpahkan kekesalannya pada Atalarik Syach. Tidak ada cara lain, menurut ibu dua anak itu. Pasalnya, Atalarick Syah sudah benar-benar menutup rapat akses komunikasi dengannya.

 Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa bermain dalam ‘Elif Indonesia’ yang ditayangkan SCTV mulai 1 Februari 2016 pukul 17.30. (Andy Masela/Bintang.com)

Melalui Instagram pribadinya, Minggu (30/4/2017), Tsania Marwa mengunggah sebuah tulisan soal penyesalan. Dikutip dari tulisan Najwa Zebian, Tsania Marwa merasa harus tetap berbuat baik meski disakiti.

"Hanya karena seseorang tidak menghargaimu, itu tidak berarti kau tidak layak untuk dihargai. Hanya karena seseorang memanfaatkan kebaikanmu, itu tidak berarti bahwa punya hati yang baik itu salah," tulis Tsania Marwa.

Pesinetron itu pun seakan ingin menunjukkan bahwa kebaikan yang ia punya harus mampu membuat Atalarik Syach menyesal. "Itu berarti mereka telah kehilangan seorang yang baik hati sepertimu. Mereka harusnya menyesal karena telah kehilanganmu. Kau tidak seharusnya menyesal karena punya hati yang baik," Tsania Marwa menandaskan.

 Tsania Marwa mencurahkan isi hatinya melalui media sosial Instagram. [foto: instagram/tsaniamarwa54]

Sebelumnya, Tsania Marwa mengaku sangat sedih lantaran sulit menemui kedua anaknya. Perempuan yang dinikahi Atalarik Syach pada 10 Februari 2012 itu pun membuat pengaduan ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.