Sukses

Inilah Para Nomine Kontestan Pria Favorit D'Academy 4

Sepuluh kontestan akan memperebutkan gelar menjadi kontestan pria D'Academy 4 yang paling disukai di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kategori di Konser Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) Pilihan Sosial Media yang akan digelar pada Rabu (3/5/2017) mendatang adalah kategori kontestan pria favorit. Kategori tersebut memiliki nomine terbanyak dibanding kategori yang lain.

Dalam kategori tersebut terdapat sepuluh kontestan yang akan memperebutkan gelar menjadi kontestan pria yang paling disukai di media sosial. Mereka adalah Aan (Bima), Arlan (Rantau Prapat), Fildan (Baubau), Firdaus (Sumenep), Hafiz (Batubara), Nuril (Jember), Rafi (Cirebon), Raiga (Ciamis), Sugeng (Situbondo) dan Teguh (Bandung).

Sugeng, peserta Dangdut Academy 4 asal Situbondo. (Umi Septia)

Bagi para finalis yang masuk dalam nominasi tersebut, hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan dan sebuah apresiasi tersendiri. Tak terkecuali bagi Sugeng. Kontestan asal Situbondo ini mengaku senang karena menjadi salah satu peserta yang masuk dalam nominasi tersebut.

"Saya senang bisa masuk dalam nominasi kategori kontestan pria favorit pilihan sosial media. Menurut saya acara ini bagus karena kita bisa melihat siapa peserta yang memang banyak diminati oleh pemirsa," ucap Sugeng kepada Liputan6.com saat dihubungi pada Minggu (30/4/2017) kemarin.

Selain Sugeng, Teguh pun memaknai Konser D'Academy 4 Pilihan Sosial Media ini sebagai suatu penghargaan bagi para nominenya. "Alhamdulillah Teguh bisa masuk nominasi ini dan mudah-mudahan bisa berhasil tapi semuanya kembali lagi ke pilihan pemirsa semuanya," ucap Teguh.

Teguh D'Academy 4. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, vote untuk para penerima nominasi masih dibuka sampai Rabu (3/5/2017). Dukung jagoan kalian agar terpilih menjadi kontestan pria favorit pilihan sosial media dengan cara like foto mereka di Facebook resmi @IndosiarID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini