Sukses

Didatangi Polisi di Rumah Sakit, Julia Perez Merasa Terancam?

Julia Perez tak bisa memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Di antara selebritas yang silih berganti menjenguk Julia Perez empat hari lalu pelantun "Belah Duren" tersebut kedatangan tamu yang cukup mengejutkan. Ia dikunjungi oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Kedatangan pihak yang berwajib, adalah untuk memastikan kondisi kesehatan pemilik nama sapaan Jupe itu.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe tak bisa memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Karenanya, dokter yang menangani mantan istri Gaston Castano itu menyerahkan surat izin pada kepolisian. 

"Kita kan sudah kirim surat dari RS dan dokternya, Kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya," kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin kepada wartawan melalui telepon, Senin (1/5/2017).

Dikunjungi langsung oleh kepolisian, apakah Jupe merasa tertekan, takut, terancam dan lain sebagainya? "Enggak, enggak apa-apa. Penyidik datang kan intinya cuma mau ngecek keadaannya apakah sesuai dengan surat, sesuai dengan keterangan yang diberikan oleh rumah sakit," jelasnya.

Nikita Mirzani dan Julia Perez

Setelah melihat secara langsung, penyidik mengizinkan wanita 36 tahun itu untuk menunda pemeriksaan hingga kesehatannya benar-benar stabil. "Ternyata memang surat itu benar. Keadaan dan kebsahannya yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya baik," ucap Sandy.

Bila kesehatannya sudah membaik, Jupe tentu akan memenuhi panggilan sebagai saksi. "Intinya kalau nanti pun udah sehat, siap untuk diperiksa. Itu kalau sudah baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.