Sukses

Syuting Bareng, Orlando Bloom Patahkan Hidung Noomi Rapace

Dalam syuting sebuah film terbaru, hidung Noomi Rapace dipatahkan oleh Orlando Bloom.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah film laga terbaru berjudul Unlocked akan segera tayang tahun ini dengan menampilkan Orlando Bloom dan Noomi Rapace sebagai bintang utama. Di balik pembuatannya, ternyata ada satu insiden yang dialami Noomi.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (29/4/2017), Noomi Rapace mengungkapkan bahwa Orlando Bloom membuat hidungnya patah selama syuting. Beruntung tidak ada pertikaian di antara mereka karena Orlando Bloom tak sengaja melakukannya.

Noomi Rapace menjelaskan dalam sebuah wawancara, "Hidung saya patah, itu adalah kecelakaan di salah satu adegan aksi, Orlando Bloom menyikut wajah saya," ujar Noomi. Ia lalu menyiratkan bahwa Bloom menyesali perbuatannya.

"Dia seperti, 'Ya Tuhan, aku minta maaf, aku memukulnya, aku memukulnya!'" kata Noomi Rapace.

Karena itu, Noomi Rapace harus menunggu sampai syuting selesai untuk mencari pertolongan medis. Selama itu, ia tidak mendapat penanganan apa pun. "Saya mendengar suara retak. Saya hanya mendinginkan wajah saya dan mereka menutupinya dengan riasan sehingga terlihat lurus," lanjut aktris 37 tahun itu.

Mirror.co.uk

"Setelah pengambilan gambar saya seperti, 'Sial, hidung saya terlihat sangat buruk.' Sehingga saya pergi ke dokter dan dia berkata, 'Kau mengalami patah tulang dan seharusnya kau segera memeriksanya, tapi sekarang sudah terlambat,'" Noomi menceritakan nasibnya.

Dalam film ini, Noomi Rapace memerankan agen CIA yang berusaha menyelamatkan London dari serangan teror biologis. Sementara, Orlando Bloom memainkan karakter agen MI5 yang bekerja sama dengan tokoh yang dimainkan Noomi. Unlocked rencananya tiba pada 1 September 2017 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini