Sukses

Deepika Padukone Marah dengan Katrina Kaif?

Gara-gara Katrina Kaif, rilis lagu Deepika Padukone berjudul Raabta jadi tak terdengar.

Liputan6.com, Mumbai - Tiga hari lalu, Katrina Kaif seakan menjadi pusat pemberitaan dan perhatian dunia showbiz Bollywood. Pada hari itu, Katrina Kaif akhirnya aktif menggunakan Instagram.

Sejumlah rekan artis memberi sambutan kepada Katrina Kaif. Mereka di antaranya Salman Khan dan Ranveer Singh. Baru sehari akun Instagramnya aktif, bintang film Dhoom 3 itu langsung punya satu juta pengikut.

Katrina Kaif (Facebook Katrina Kaif)

Namun selain disambut baik, ada juga artis yang kesal dengan kondisi tersebut. Salah seorangnya adalah Deepika Padukone. 

Kebetulan, di hari yang bersamaan, Deepika Padukone juga baru saja merilis sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri berjudul "Raabta". "Raabta" merupakan soundtrack dari film berjudul sama yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon.

Gara-gara berita tentang Katrina Kaif punya akun Instagram, rilis lagu "Raabta" milik Deepika Padukone pun tak terdengar. Gara-gara itu, Deepika Padukone bersama timnya kesal dengan kondisi tersebut. Padahal hingga saat ini, video lagunya itu sudah ditonton lebih dari 12 juta kali di Youtube.

"Tim Deepika sedikit kecewa karena Katrina mengalihkan perhatian dari rilis lagu "Raabta". Masalahnya, mereka tidak bisa mengubah jadwal rilis lagu tersebut di menit-menit akhir. Kejadian ini membuat kesal tim "Raabta" termasuk Deepika Padukone," kata seorang sumber, seperti dikutp Bollywoodlife.com.

Deepika Padukone

Selama ini, Deepika Padukone dan Katrina Kaif memang tak pernah terlihat punya hubungan yang hangat. Padahal, keduanya merupakan sama-sama artis perempuan paling bersinar di Bollywood saat ini.

Kejadian ini bukan tidak mungkin membuat hubungan Deepika Padukone dan Katrina Kaif tambah panas. Apalagi, pacar Deepika Padukone, Ranveer Singh, ikut memberikan selamat kepada Katrina Kaif. 

Sementara itu, pada 2017 ini, Deepika Padukone kembali akan merilis film besar garapan sutradara Sanjay Leela Bhansali yang berjudul Padmavati. Selain Deepika Padukone, film yang rencananya dirilis pada 17 November 2017 itu akan dibintangi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.