Sukses

Pamer Jenggot Beruban, Deddy Corbuzier Jadi Bahan Candaan

Deddy Corbuzier bangga dengan ubannya

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus mentalist Deddy Corbuzier belakangan membuat kehebohan melalui unggahan videonya di Instagram. Meskipun begitu, kebiasaannya memajang foto-foto dirinya pun masih terus dilakukannya bahkan hingga saat ini.

Salah satu unggahan terbaru Deddy Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier adalah foto wajahnya yang dihiasi oleh janggutnya yang sudah mulai beruban. Di situ, Deddy mengekspos janggutnya dari jarak dekat dengan ekspresi wajah tersenyum.

Deddy Corbuzier. (Instagram - @mastercorbuzier)

Foto tersebut diiringi oleh keterangan yang cukup menggelitik. Deddy tampak bangga dengan uban di janggutnya yang menandakan usianya semakin bertambah. Malahan, ia menyindir beberapa pihak yang hendak menyinggung usianya setelah foto tersebut diunggah.

"Call my Nuts But I Love My White Beard.... :) Yang Ngatain tua... ingat situ blom tentu nyampe Tua :) hahahaa .. night all," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto, Minggu (30/4/2017) dini hari.

Deddy Corbuzier [foto: www.instagram.com/mastercorbuzier]

Komentar pun datang dari para warganet yang singgah di foto tersebut. Beberapa melontarkan pujian terhadap Deddy. "Tetap ganteng kok om... @mastercorbuzier 😁," ujar @chicha_adriyana. "Om kayak jason statham kok om @mastercorbuzier ubannya uban sexy man..ga masalah 😊," timpal @ririsazzahra.

Sementara itu, beberapa warganet melontarkan candaan terhadap Deddy Corbuzier atas unggahan foto tersebut. "Jenggotnya pikok om hehe," tulis @anugerahdpp. "I think you're not aging om, but leveling up lol," timpal @su_rhy. "Kalo yg ngatain komedonya keliatan gimana om @mastercorbuzier ???" ujar @khanza_alfattah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.