Sukses

Konser Top 4 Dangdut Academy 4 Raih Rating Bagus

Konser Dangdut Academy 4, Jumat lalu itu menembus posisi 3 di lembaga survei AGB Nielsen

Liputan6.com, Jakarta Menuju akhir kompetisi, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan, Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 semakin menunjukkan performa terbaiknya di papan rating.

Setelah hanya mampu masuk Top 10 selama tiga bulan berjalan, Dangdut Academy 4 yang menggelar Konser Result Final Top 4 pada Jumat (28/4/2017) malam, akhirnya berhasil merangsek ke peringkat ke-3 data rating AGB Nielsen.

Konser Top 4 Dangdut Academy 4 yang mempertemukan empat akademia terbaik sebelum ke Final 3 ini mengantongi TVR sebesar 3,2 dan share mencapai 18,1%. Konser Result Final Top 4 sendiri semalam dimulai tepat pukul 18.30 WIB dan baru berakhir Sabtu dini hari pukul 01.25 WIB.

Teguh Purwa Saputra, akademia asal Bandung harus tersenggol dan gagal lolos ke Final 3. Tersenggolnya pemuda yang masih berstatus kelas 3 SMA ini pun menyisakan kesedihan mendalam bagi penggemarnya yang kebanyakan adalah remaja.

Di media sosial Twitter, beragam cuitan penggemar kelahiran 15 April 1999 ini lantas memenuhi lini masa sepanjang Jumat malam. Banyak yang menyayangkan kegagalan jagoan mereka ke Grand Final D'Academy 4. Final 3 kini diisi Fildan (Bau Bau), Putri (Balikpapan), dan Aulia (Pontianak).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.