Sukses

Seksi Bermandikan Keringat, Cita Citata Goda Siapa?

Setelah olahraga, Cita Citata mengunggah sebuah foto di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas wanita umumnya dituntut untuk memiliki postur tubuh yang ideal. Karena itu, mayoritas dari mereka selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di sela-sela kesibukan. Seperti halnya yang dilakukan pedangdut, Cita Citata.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setelah melakukan aktivitas kebugaran tubuh, beberapa waktu lalu Cita Citata  sempat mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, ia seolah sedang menggombali seseorang.

"Sama badan aku aja sayang apalagi sama kamu .. #Eaaaa 😜 #afterworkout," tulis Cita Citata pada Jumat (28/4/2017). Pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut nampak kuyup bermandikan keringat dengan rambut yang terikat.

[Foto: Instagram Cita]

Pose selfie Cita Citata dianggap sejumlah netizen begitu seksi. "Makin keliyatan seksi klo keringatan cantik canti cantik," ujar pemilik akun @dierghasaputra. "Wiiih krkngtan tmbah seksi tth," ujar @ahmadhidayatbae.

"Cantiknya udh ga bisa lgi diungkapkan dgn kata2 kak @cita_citata," papar netizen dengan nama akun @ibnuardiansyah87. "Basah basahan...sesy nya kk cita," @vj.bunga_lily menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.